Rabu, 28 Desember 2016

Makanan kaya Kimia Sebabkan Gerd Parah

Obat Gerd ,-  Hati-hati untuk menghindari makanan rendah karbohidrat olahan yang dijual di supermarket. Sebaliknya, saya sarankan apa yang dikenal sebagai "paleolitik" atau pendekatan "primal" gizi.

Fruktosa dan pemanis buatan
Seperti yang saya tunjukkan di Bagian II , fruktosa dan pemanis buatan telah terbukti meningkatkan pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Pemanis buatan harus dihilangkan akan, dan fruktosa (dalam bentuk olahan terutama) harus dikurangi.

Serat
diet serat tinggi dan pertumbuhan bakteri adalah campuran sangat berbahaya. Ingat, Hampir semua serat dan sekitar 15-20% dari pati yang kita konsumsi penyerapan melarikan diri. Karbohidrat yang melarikan diri pencernaan menjadi makanan bagi bakteri usus.

Prebiotik, yang dapat membantu dalam membangun kembali keseimbangan bakteri sehat pada beberapa pasien, mungkin harus dihindari pada pasien dengan sakit maag dan GERD. Beberapa studi menunjukkan bahwa fructo-oligosakarida (prebiotik) meningkatkan jumlah gas yang diproduksi dalam usus.

Masalah lain dengan serat adalah bahwa hal itu dapat mengikat dengan nutrisi dan menghapusnya dari tubuh sebelum mereka memiliki kesempatan untuk diserap. Hal ini terutama bermasalah pada penderita GERD, yang mungkin sudah kekurangan nutrisi penting karena hypochlorydria jangka panjang (asam lambung rendah).

H. pylori
Dalam Bagian III kami melihat kemungkinan hubungan antara H. pylori dan GERD. Sementara saya pikir itu adalah faktor dalam beberapa kasus, pertanyaan apakah dan bagaimana mengobatinya kurang jelas. Ada beberapa bukti bahwa H. pylori adalah penduduk yang normal pada saluran pencernaan manusia, dan bahkan memainkan beberapa peran pelindung dan kesehatan-mempromosikan. Jika ini benar, pemberantasan lengkap H. pylori mungkin tidak diinginkan. Sebaliknya, LC atau spesifik karbohidrat mungkin pilihan yang lebih baik karena hanya akan mengurangi beban bakteri dan membawa flora usus kembali ke dalam keadaan keseimbangan relatif.

Pengecualian untuk ini mungkin dalam kasus-kasus serius atau lama dari GERD yang tidak menanggapi VLC atau diet LC. Dalam situasi ini, mungkin bermanfaat untuk mendapatkan diuji untuk H. pylori dan memperlakukannya lebih agresif.

Dr Wright, penulis Mengapa Perut Asam adalah Bagus Untuk Anda , menyarankan menggunakan damar wangi (resin dari Mediterania dan Tengah berbagai Timur pohon pistachio) untuk mengobati H. pylori. Sebuah 1998 in vitro studi di New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa damar wangi membunuh beberapa strain H. pylori, termasuk beberapa yang resisten terhadap antibiotik konvensional. Studi sejak itu, termasuk in vivo percobaan, telah menunjukkan hasil yang beragam. Damar wangi mungkin menjadi terapi lini pertama baik untuk H. pylori, dengan antibiotik sebagai pilihan kedua jika pengobatan damar wangi tidak berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar